SKRIPSI EKONOMI

SKRIPSI EKONOMI 001 – 050

E 001. Peranan Variabel Kepuasan dan Keluhan Sebagai Mediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Laoyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Telkom Flexi Trendy di Surakarta) (Manajemen)

E 002. Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Dimediasi Dengan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada PT Pos Indonesia Sragen) (Manajemen)

E 003. Analisa Luas Produksi Untuk Mendapatkan Laba Bersih Maximal Pada Perusahaan Tegel “Setabelan” Surakarta (Manajemen)

E 004. Evaluasi Saluran Distribusi Dalam Usaha Peningkatan Volume Penjualan dan Laba Pada CV Widya Duta Di Surakarta (Manajemen)

E 005. Pengaruh Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Pra Bayar Pro XL di Kota Semarang (Manajemen)

E 006. Implementasi Proyek Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (P2KP) (Studi Kasus di Kelurahan Pundak Payung Kecamatan Banyumanik Semarang Tahun 2003 – 2005) (Ekonomi Pembangunan)

E 007. Peranan Sistem Informasi Akuntansi Dalam Menjalankan Fungsi Pengendalian Manajerial Pada PT. Batik Danarhadi Surakarta

E 008. Analisis Tingkat Kesehatan Unit Simpan Pinjam (USP) (Studi Kasus Pada KUD se-Kabupaten Kendal) (Akuntansi)

E 009. Analisa Kebijaksanaan Pengadaan Dan Persediaan Bahan Baku Pada Unit Spinning II PT Dan Liris Surakarta

E 010. Pengaruh Kualitas Terhadap Produk Rusak Pada CV Menara Kudus (Akuntansi)

E 011. Analisis Pengaruh Kebangkrutan Bank Dengan Metode Altman Z-Score Terhadap Harga Saham Perusahaan Perbankan Di Bursa Efek Jakarta (Akuntansi)

E 012. Peranan Personal Selling Di Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Batik Semar Surakarta

E 013. Peranan Saluran Distribusi Terhadap Hasil Penjualan Tinta Cetak PT Cemani-Toka Jakarta

E 014. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perkembangan Fisik Terhadap Tingkat Efisiensi Pembiayaan Pada Penggunaan Ruang Perawatan Di Rumah Sakit Umum Kasih Ibu Surakarta Dalam Tahun 1981-1983 (Ekonomi Perusahaan)

E 015. Analisis Karakteristik Produk Sebagai Dasar Konsumen Dalam Mengambil Keputusan Pembelian Kendaraan Roda Dua Di Kabupaten Wonogiri (Manajemen)

E 016. Analisis Forecasting Penjualan Sebagai Dasar Penetapan Budget Produksi Pada PT Iskandar Indah Printing Textile Di Surakarta (Manajemen)

E 017. Analisis Efisiensi Penggunaan Modal Kerja pada Perusahaan PT (Persero) Taman Wisata Candi Borobudur Dan Prambanan (Ilmu Ekonomi)

E 018. Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Kredit Berbasis Komputer Pada Perusahaan Konveksi Bio & Ling-Ling Kids Fashion Surakarta (Akuntansi)

E 019. Pengaruh Evaluasi Jabatan, Promosi Dan Pendapatan Pegawai Terhadap Semangat Kerja Di Lingkungan Kantor Biro Perencanaan Perum Perhutani Unit I Jawa Tengah (Manajemen)

E 020. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Pemakai Jasa Kereta Api Fajar Utama Sebagai Sarana Angkutan Umum Di Kodya Yogyakarta (Ilmu Ekonomi)

E 021. Analisis Z Score Dari Altman Untuk Menilai Kesehatan Finansial Pada Perusahaan Batik Brotoseno Masaran Sragen (Ilmu Ekonomi)

E 022. Evaluasi Struktur Pengendalian Intern Terhadap Pengeluaran Kas Pada PT. Sari Warna Asli Textile Di Surakarta (Akuntansi)

E 023. Penentuan Luas Produksi Optimal Pada Perusahaan Textil PT Sri Rejeki Isman Surakarta (Manajemen)

E 024. Analisis Hubungan Antara Karakteristik Konsumen Dengan Atribut Biro Perjalanan Wisata PT. Tri Makuta Wisata Mas Surakarta (Ilmu Ekonomi)

E 025. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Rentabilitas Ekonomi Pada Usaha KPRI “Karyawan” Cabang Diknas Di Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen (Ilmu Ekonomi)

E 026. Analisis Laba Kotor Sebagai Dasar Evaluasi Kebijaksanaan Penetapan Persediaan Pada PT Pancamas Jayaprakarsa Di Surakarta (Ilmu Ekonomi)

E 027. Analisis Pengambilan Keputusan Dalam Perencanaan Laba Dengan Menggunakan Metode Variabel Costing Pada Perusahaan Roti “Mini” Di Surakarta (Ilmu Ekonomi)

E 028. Analisis Penambahan Modal dan Pengaruh Terhadap Keberhasilan Usaha Pada Industri Mebel Di Pasar Mebel Bibis Surakarta (Ilmu Ekonomi)

E 029. Peranan Analisa Break Even Guna Menyusun Rencana Kerja Anggaran Bagian Perkreditan Pada Koperasi Unit Desa Gondangrejo Kabupaten Karanganyar (Manajemen)

E 030. Perusahaan Kredit Yang Disalurkan KUD Banyudono Utara Dalam Meningkatkan Pendapatan Pedagang Kecil Di Kecamatan Banyudono Boyolali (Ilmu Ekonomi)

E 031. Analisis Finansial Untuk Mengukur Tingkat Kinerja Koperasi Pegawai Republik Indonesia Warga Harapan Wonogiri Pada Unit Simpan Pinjam (Ilmu Ekonomi)

E 032. Evaluasi Penyelesaian Proyek Dengan Metode Network Planning Pada Perumahan Griya Purwantara Dua Di Surakarta (Manajemen)

E 033. Pengujian Kepatuhan Terhadap Sistem Penjualan Kredit Dengan Metode Attribute Sampling (Studi Kasus Pada Koperasi Industri Batur Jaya Ceper Klaten) (Akuntansi)

E 034. Peranan Distribusi Dalam Perusahaan Plastik Dua Dara Surakarta (Manajemen)

E 035. Analisis Pengaruh Kompensasi Dan Kunjungan Tenaga Penjual Terhadap Volume Penjualan Pada Distributor PT Unilever Indonesia UD Cahaya Agung III Ungaran Tahun 2002 (Ilmu Ekonomi)

E 036. Peranan Pengendalian Intern Terhadap Persediaan, Penjualan, Piutang dan Penerimaan Kas/ Bank Pada PT Bengawantex (Akuntansi)

E 037. Peranan Pengurus KUD Unit Susu Dalam Memberi Motivasi Kepada Peternak Sapi Perah Untuk Menjadi Anggota KUD Unit Susu Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali (Manajemen)

E 038. Evaluasi Sistem Pengendalian Intern Dalam Penjualan Kredit Study Kasus Pada PT Sun Motor Di Surakarta (Akuntansi)

E 039. Rentabilitas Ekonomi Pada Perusahaan Batik PT. Batik Keris Di Surakarta (Ekonomi Perusahaan)

E 040. Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Batik “Noor” Surakarta (Ekonomi Perusahaan)

E 041. Analisis Komparatif Faktor Peserta, Hotel dan Pengangkutan Dalam Penetapan Kebijaksanaan Harga Paket Wisata Pada PT Sahid Gema Wisata Tours & Travel Di Surakarta (Manajemen)

E 042. Faktor-faktor Yang Mendorong Perkembangan Kesempatan Kerja Pada Perusahaan Industri Kecil Logam Cor PT. Aneka Karya Di Daerah Batur Klaten (Ekonomi Perusahaan)

E 043. Pelaksanaan Promosi Sebagai Salah Satu Usaha Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Sepatu “Yokohama” Di Surabaya (Manajemen Perusahaan)

E 044. Penentuan Kebijaksanaan Pemberian Kompensasi Dalam Usaha Meningkatkan Hasil Produksi Pada Perusahaan Textil Batik Batari Di Karangasem Surakarta (Manajemen)

E 045. Evaluasi Terhadap Perhitunngan Pajak Pertambahan Nilai Studi Kasus Pada PT. Bintang Utama Di Sukoharjo (Akuntansi)

E 046. Evaluasi Peranan Kegiatan Promosi Dalam Kaitannya Dengan Usaha Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Batik “Danar Hadi” Di Surakarta (Manajemen)

E 047. Analisa Penilaian Investasi Hubungannya Dengan Ekspansi Pada Perusahaan Industri Pengecoran Logam PT. Aneka Karya Di Batur Klaten (Manajemen)

E 048. Sistem Gaji Dan Upah Dalam Menunjang Efektivitas Dan Efisiensi Kerja Karyawan Pada PT. Sinar Pusaka Tekstil (Ekonomi Perusahaan)

E 049. Pengaruh Kejar paket A dan Pembinaan Ketrampilan Terhadap Perubahan Tingkah Laku Pada Narapidana Penghuni Rutan Surakarta, 1992 (Pendidikan Khusus)

E 050. Peranan Kredit Modal Usaha Dari Badan Kredit Desa Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Pedagang Kecil Di Kecamatan Polokarto (Studi Pembangunan)

Lanjut membaca →

Untuk mendapatkan file lengkap hubungi/ sms ke HP. 085 641 016 472

Download KATALOG SKRIPSI EKONOMI Lengkap disisni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s